RSS feed

Sabtu, 29 Desember 2012

Tata Cara Mengaktifkan Simbol



Untuk mendaptkan hasil yang maksimal dari penggunaan simbol dalam melakukak REIKI Treatment, Berikut ini adalah prosedur lengkap mengenai penggunaan simbol-simbol tersebut
1.       Aktifkan energi anda dengan meniatkan dalam hati
Saya aktifkan energi REIKI sekarang”
2.       Gambarlah simbol yang anda inginkan
3.       Setelah di gambar, arahkan kedua tangan anda ke arah simbol tersebut.
4.       Aktifkan simbol dengan menyebut nama simbol ( dalam hati ) sebanyak 3 kali, selanjutnya niatkan agar simbol tersebut menarik energi REIKI secara sempurna, seperti contoh dalam penggunaan simbol Cho-Ku-Rei sebagai berikut:
Cho-Ku-Rei. . . . . . Cho-Ku-Rei. . . . . Cho-Ku-Rei terhubung dengan REIKI secara sempurna”
5.       Tunggu sampai ± 10 detik, bagi anda yang memiliki telapak tangan yang peka, dapat merasakan bahwa keberadaan energi yang terpancar dari simbol tersebut. Bagi mereka yang memliki kemampuan pewaskitaan, akan terlihat bahwa simbol “menyala terang” seperti lampu neon
6.       Dorong simbol tersebut berlahan ke objek dan niatkan agar simbol tersebut untuk masuk ke objek.
7.       Berikan afirmasi (dalam hati) agar simbol dapat berkerja sesuai dengan maksud anda, misal dengan simbol Cho-Ku-Rei :
Salurkan energi secara merata ke seluruh tubuh saya ( atau tubuh pasien) dengan ridho Allah ( dengan izin Tuhan YME), terjadilah”.

1 komentar:

  1. Mat malem prend,.. maaf sebelumnya aku baru ajj masuk, dan masih awam soal bahasa percakapan,.
    aku praktisi reiki udah lupa sampai tingkat berapa, berdasarkan pengalaman dengan reiki aku pernah obatin pasien yang kena struk dan juga batu ginjal (BApak dan kakak aku) dan puji Tuhan sembuh.
    yang mau aku tanyakan kenapa ya telapak tangan rasanya panas terus padahal aku dah matiin aliran Reikinya.. mohon penjelasannya

    BalasHapus

Open Panel

Blogroll