RSS feed

Sabtu, 29 Desember 2012

Cho – Ku – Rei


Cho-Ku-Rei

Simbol ini dikenal dengan nama power simbol. Cho-Ku-Rei berfungsi sebagai penguat daya kerja energi REIKI. Cho-Ku-Rei di gambar berlawanan arah jarum jam. Cho-Ku-Rei berkerja pada lapisan tubuh fisik.
Aplikasi penggunaan Cho-Ku-Rei
1.       Memberi energi pada benda
a.       Gambarlah Cho-Ku-Rei (proporsional), selanjutnya simbol di aktifkan
b.      Masukkan simbol yang telah di aktifkan ke objek ( misalnya : memberi energi ke air ), ucapkan afirmasi untuk simbol tersebut
salurkan energi REIKI ke air yang ada di dalam gelas ini untuk penyembuhan”
2.       Memulihkan stamina tubuh
a.       Gambarlah simbol Cho-Ku-Rei ( proporsional ), selanjutnya aktifkan simbol
b.      Masukkan simbol kedalam cakra pusar, ucapkan afirmasi untuk simbol tersebut
salurkan energy REIKI ke tubuh saya secara merata, pulihkan stamina tubuh saya, tingkatkan energi tubuh saya sesuai dengan kebutuhan”

3.       Membuka dan mengaktifkan cakra
a.       Gambarlah simbol Cho-Ku-Rei (proposional), selanjutnya simbol di aktifkan
b.      Masukkan simbol yang telah di aktifkan ke objek (misalnya cakra mahkota), ucapkan affirmasi untuk simbol tersebut.
buka dan aktifkan cakra mahkota saya”
4.       Menguatkan kerja simbol lain
a.       Gambarlah simbol yang akan di perkuat oleh simbol Cho-Ku-Rei ( misal Sei-Hei-Ki), aktifkan simbol tersebut, masukkan simvol yang telah di aktifkan ke objek, ucapkan afirmasi untuk simbol tersebut.
“bersihkan objek ini dari energi yang bersifat negativ”
b.      Gambarlah simbol Cho-Ku-Rei, selanjutnya simbol di aktifkan, masukkan simbol yang telah diaktifkan tersebut ke objek, ucapkan afirmasi untuk simbol tersebut
“ perkuat simbo Sei-Hei-Ki, lipat gandakan kekuatan”
5.       Perlindungan psikis
Selain untuk perlindungan REIKI juga dimanfaatkan untuk membangun suatu perlindungan secara psikis terhadap suatu objek
a.       Gambarlah simbol Cho-Ku-Rei ( proposional ), selanjutnya aktifkan simbol, niatkan dalam hati untuk membentuk bola energi.
”Bentuk bola energi untuk perlindungan dengan lentur, kuat dan padat”

b.      Penganglah bola tersebut dengan kedua telapak tangan anda dan visualisasikan bahwa objek ( misal tubuh anda ) yang akan anda lindungi berada dalam bole energi tersebut, niatkan :
(seluruh tubuh saya ) berada di dalam bola perisai ini seutuhnya”

c.       Ucapkan afirmasi untuk prisai perlindungan
“Bola perisai yang sangat kuat ini akan melindungi ( seluruh tubuh saya) dari negativitas dan dari keukatan negative, tidak ada negarivitas apa pun dan yang dapat menembus bola perisai ini, tetapi semua semua energi positive dapat masuk dan keluar dengan leluasa melewati bola energi dan semua energi akan keluar dengan leluasa dari dalam perisai ini akan memberikan berkat untuk sekitarnya dan akan tetap bertahan selama .......(misalnya 24 jam) dengan ridlho Allah SWT, terjadilah”
6.       Lepaskan bola perisai tersebut ke alam semesta
Catatan : ketentuan bola energi ini sangat bergantung pada tingkat kesadaran jiwa praktisi. Secara umum, untuk praktisi pemula bisanya dapat membentuk bola yang dapat bertahan antara 1 jam – 3 hari. Karena itu di sarankan agar praktisi secara periodik memperharui bola energi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Open Panel

Blogroll